semarak-hut-kabupaten-serang-ke-495

Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Serang ke-495, Pemerintah Kabupaten Serang mengadakan serangkaian program kegiatan mulai dari pelayanan hingga bakti sosial.

Beberapa kegiatan yang diadakan oleh Pemkab Serang diantaranya donor darah, penyerahan motor ke Pendamping PKH dan Jamsosratu, pelaksanaan Vaksinasi untuk Kiai, penyerahan bantuan sembako untuk Kiai dan warga yang terdampak Covid-19, peralatan sekolah untuk anak yatim, bantuan untuk Pondok Pesantren, Masjid, Madrasah dan Majlis Taklim.

Pemkab Serang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Serang menggelar kegiatan Donor Darah di halaman Pendopo Bupati Serang pada tanggal 5 Oktober 2021. Kegiatan ini diikuti oleh banyak Pejabat Pemkab hingga PSKS.

Kegiatan selanjutnya dalam rangka semarak HUT Kabupaten Serang ke 495 Pemkab Serang juga memberikan bantuan berupa motor untuk 38 pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) dan 69 program Jaminan Sosial Masyarakat Banten Bersatu (Jamsosratu).

Pemkab Serang juga melalui Disporapar Kab. Serang bekerja sama dengan PHRI mengadakan Promo menginap di Hotel kawasan Anyer – Cinangka dan Hotel lain di Kabupaten Serang. Ada 16 Hotel yang mengikuti promo menginap ini.

Puncak semarak HUT Kabupaten Serang ke-495 di tutup dengan sidang Paripurna di DPRD Kab. Serang yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Banten, H. Andika Hazrumy, S.Sos., M.AP, Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE., M.Ak dan Wakil Bupati Serang, Drs. H. Pandji Tirtayasa, M.Si. serta para pejabat eselon II dan III. Rangkaian kegiatan terakhir setelah Rapat Paripurna adalah Open House di Halaman Pendopo Bupati Serang pada Jum’at, 8 Oktober 2021.