Selamat Datang di Website Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Serang

Finalis Nong Kabupaten Serang 2017 Ikuti Beauty Class – Mengenal Jati Diri dan Melatih Public Speaking

Para Finalis Nong Kabupaten Serang 2017 saat mengikuti beauty class.

Mengenal Jati Diri dan Melatih Public Speaking

 

SERANG – Karantina hari kedua finalis Kang Nong Kabupaten Serang 2017 di Hotel Aston, Cinangka, Kabupaten Serang, diisi dengan materi public speaking, beauty classs, dan koreo catwalk. Marisca Theresia, Kasi Promosi  dan Pariwisata Disparpora Kabupaten Serang yang juga penanggung jawab kegiatan mengatakan, pemberian materi ini diharapkan para Kang Nong dapat membekali keahlian public speaking, mengenal jati diri, dan semakin menonjolkan etika serta attitude.

“Hari kedua ini, finalis Kang Nong diberikan materi bahasa Inggris conversation dari lembaga LIA oleh Pak Eman. Terus materi public spaeking dan bakat oleh Pak Fauzi. Dilanjut beauty and handsome class untuk para Nong oleh tim Pixy dan kangnya dari Gatsby, dilanjut photo session oleh Oxza,” jelas wanita yang dipanggil Ica di sela-sela karantina.

Karantina hari kedua diawali senam pagi zumba dan fun game ice breaking sebelum sarapan. Ica berharap, para Kang Nong semakin mengenali diri serta  minat juga bakatnya. “Yang pasti mereka akan menjadi duta pariwsata yang bakal mempromosikan wisata di Kabupaten Serang,” jelas Ica.

Diki Murfi, Ketua Paguyuban Kang Nong Kabupaten Serang menjelaskan, hari kedua bakal diisi koreo catwalk sementari hari ketiga full koreo tari. “Diawali materi kesenian tari, dilanjut latihan tari,” tutur Diki yang telah meraih berbagai prestasi tingkat daerah maupun nasional ini.

Kualitas Kang Nong Kabupaten Serang 2017 yang diharapkan setelah melalui karantina selama empat hari ini kata Diki, semoga membuat para Kang Nong jauh lebih matang. “Dulu hanya tiga hari. Semoga sekarang ada progres. Wish dari senior paguyuban dan Disporapar Kabupaten Serang, kita dapat kembali masuk tiga besar di Kang Nong Banten,” tutur Diki. (dila-zetizen/zee)

Ditulis pada : Mei 10th, 2017 | Penulis : admin | Kategori : Event Wisata

Berita Terkait

Rabu, 21 November 2018

Pencarian Berita

 FORMULIR KANG NONG 2018

 Annual Culture Festival

 Polls

Bagaimana tampilan website ini?

View Results

Loading ... Loading ...

Galeri Foto

Mari Berlibur ke Serang

 
Copyright © 2014 - 2018 | Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Serang
Tampilan website ini baik dilihat menggunakan Mozilla Firefox dengan resolusi minimal 1280 x 768 pixel.