Selamat Datang di Website Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Serang

Finalis Kang Nong Kabupaten Serang Dikarantina di Anyer

kang nong kab serang

SERANG – Sebanyak 10 pasang atau 20 peserta Kang dan Nong Kabupaten Serang 2013 akan mulai memasuki hari karantina Rabu (22/5) di Hotel Marbella, Anyer. Proses karantina yang akan membekali berbagai materi baik pemerintahan, wisata, dan umum ini berlangsung hingga Jumat (24/5). Sementara grand final digelar Jumat (31/5).

Mimin Aminah, Kepala Disparpora Kabupaten Serang, saat technical meeting prakarantina di Graha Pena Radar Banten mengatakan, Anyer dipilih sebagai lokasi karantina sekaligus mengenalkan potensi wisata kepada para finalis. “Anyer adalah salah satu destinasi wisata di Kabupaten Serang. Tempat karantina yang nyaman diharapkan memacu para finalis untuk mempelajari banyak hal yang berguna saat bertugas menjadi duta wisata di Kabupaten Serang,” jelas Mimin, Selasa (21/5).

Lebih lanjut ia menjelaskan, para finalis Kang Nong Kabupaten Serang harus banyak menggali wawasan seputar lokasi wisata di daerahnya. “Ada sekira 85 potensi wisata di Kabupaten Serang dan belum banyak diketahui seperti batu kereta dan sebagainya,” lanjut Mimin.

Dedi Romdoni, Manager Radar Banten Promosindo, mengatakan, para finalis yang terpilih dan mengikuti karantina ini adalah yang terbaik dari yang baik. “Mereka sudah terpilih, itu artinya mereka memiliki sesuatu yang lebih dan bisa dikembangkan untuk promosi wisata di Kabupaten Serang. Kami selaku organizer yang ditunjuk berharap, pembekalan yang diberikan selama karantina dapat dimaksimalkan dalam menambah wawasan,” kata dia.

Ditulis pada : November 14th, 2014 | Penulis : admin | Kategori : Berita Seputar Disporapar

Berita Terkait

Rabu, 21 November 2018

Pencarian Berita

 FORMULIR KANG NONG 2018

 Annual Culture Festival

 Polls

Bagaimana tampilan website ini?

View Results

Loading ... Loading ...

Galeri Foto

Mari Berlibur ke Serang

 
Copyright © 2014 - 2018 | Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Serang
Tampilan website ini baik dilihat menggunakan Mozilla Firefox dengan resolusi minimal 1280 x 768 pixel.